Pages

CREATIVE MUG DIGITAL Siap Kirim Ke KEAGUNGAN WA: 0812 9038 9038

CREATIVE MUG DIGITAL Siap Kirim Ke KEAGUNGAN WA: 0812 9038 9038









https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281290389038&text=Halo,%20Mau%20Tanya%20Tentang%20MUG%20Dung....


Mug Bergambar dengan Sablon Komputerisasi

Mug bergambar dikala ini sudah menjadi populer dan banyak dipakai sebagai media promosi brand image perusahan, souvenir acara, hadiah, dan kebutuhan pribadi. Dengan mengamati kans ini, karenanya terbukalah kans untuk mengawali suatu usaha cetak komputerisasi sablon media pilihan, lebih-lebih Cetak Mug.

Profit dari bisnis cetak komputerisasi mug ini yakni tarif produksi yang tak terlalu mahal, kita cuma memerlukan printer inkjet dengan tinta sublimation, mesin press mug dan kertas sublimation, dan bahan baku mug yang sudah tercoating.

Untuk tinta sublimation yang terbaik dipasar, anda bisa pakai SUN Sublime Max Ink, dengan warna yang tajam dan cemerlang, anti gores dan bendung lama. Dengan tinta Sublime Max ini akan menjadikan Mug dengan print yang bermutu tinggi sehingga akan mempunyai tenaga saing mutu yang bagus dipasar.

Sedang untuk kertas sublimation yang terbaik di pasar, anda bisa menerapkan SUN Sublime Max paper yang mempunyai kesanggupan ink transfer mendekati 100persen. Hasil yang bagus, kecerahan warna yang terjamin pantas aslinya dan tentu saja penerapan tinta yang jauh lebih irit dan ekonomis akan menjamin kekuatan saing kwalitas dan energi saing harga produk mug Anda dipasaran.

Pakai keduanya untuk hasil terbaik sehingga memungkinkan hasil produk dengan mutu tertinggi sekalian bisa dipasarkan dengan harga yang relatif murah. Dengan demikian akan menjanjikan profit yang terbilang betul-betul baik.

Dengan memakai Sublime Max paper, karenanya cetakan bisa kita transfer kepermukaan Mug dan media keramik lain yang telah di coating seperti; piring, keramik, dan lain-lain.

No comments :

Post a Comment